PMII Rembang Galang Donasi Untuk Gempa Sulbar dan Banjir Kalimantan

REMBANG, pmiirembang.or.id - Pengurus Cabang PMII Rembang dengan segenap komisariat PMII di Rembang melaksanakan kegiatan kegiatan galang dana untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah gempa di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Sulawesi Barat, serta banjir di Kalimantan. 

Kegiatan ini diikuti oleh belasan anggota PMII Rembang yang disebar di beberapa titik di Rembang. Adapun kegiatan ini merupakan salah satu wujud pengamalan dari Nilai Dasar Pergerakan PMII untuk membina hubungan baik antar manusia (habluminannas).

Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Rembang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada korban terdampak bencana. "Tujuan dilaksanakannya kegiatan donasi ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada korban yang terdampak bencana, minimal dapat membantu pemulihan psikologis dan meningkatkan pemulihan ekonomi." Ucap Minan, Minggu (17/01/21)

Minan menambahkan, nantinya donasi yang telah terkumpul akan disalurkan ke TAGANA PB PMII untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat yang terdampak.

Penulis : Asnal Masyawi

0 Komentar