Kader UT Rembang Deklarasikan Komisariat Sultan Mahmud

Pmiirembang.or.id - Perkembangan PMII di Rembang kian pesat. Setelah deklarasi Komisariat Al-Hidayat bulan lalu, kini satu komisariat baru kembali di deklarasikan. Adapun komisariat yang baru di deklarasikan yaitu dari kampus UT Rembang yang diberi nama Komisariat Sultan Mahmud. 

Pendeklarasian ini dilaksanakan setelah kegiatan RTK Komisariat Petilasan usai. Sebelumnya kader-kader dari kampus UT sendiri merupakan bagian dari Komisariat Petilasan yang terdiri dari beberapa kampus, diantaranya STIE YPPI, UT Rembang, Undip Rembang, dan AKSI Rembang.

"Alhamdulillah telah tumbuh tunas baru dan berdiri Pengurus Komisariat Sultan Mahmud Kampus Universitas Terbuka Rembang, dengan tambahnya komisariat baru ini menunjukkan perkembangan dan kemajuan PMII di Kabupaten Rembang ini, Komisariat ini menjadi komisariat ke 5 setelah PK. Al-Kamal, PK. Al-Anwar, PK. Petilasan, PK Al-Hidayat di PC PMII Rembang, saya berharap meski komisariat baru tapi bisa cepat beradaptasi dan meningkatkan kaderisasi untuk menuju komisariat yang definitif." tutur M. Minanurrochman ketua PC PMII Rembang. (28/2/2021)

Arinal Haqqal Yaqin mendapat mandat menjadi ketua komisariat pertama di Komisariat Sultan Mahmud yang baru berdiri ini.

Penulis : Asnal Masyawi

Editor : Abdul Rohman Nasai

0 Komentar