Perdana, PMII Lebarkan Sayap Pengkaderan di STAI Al-Hidayat Lasem

Pmiirembang.or.id - PMII Cabang Rembang  melaksanakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) di Kampus STAI Al-Hidayat Lasem Kabupaten Rembang. Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan pengkaderan PMII pertama yang menyentuh Mahasiswa STAI Al-Hidayat.

STAI Al Hidayat membuka lebar dan mengucapkan Ahlan Wasahlan. Sangat setuju sekali jika ada Organisasi Kemahasiswaan di Rembang. Karena kami juga butuh payung pergerakan agar mahasiswa tidak hanya kuliah pulang hafalan. Saya meminta untuk PMII sendiri jika mahasiswa Al Hidayat dukungannya kurang mohon maaf karena sebagian besar mahasiswa merupakan santri tahfidz." tutur Bapak Eka Yudha Bakti Pratama, S.Pd., M.Pd. selaku perwakilan dari Ketua STAI Al-Hidayat.

Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Rembang sahabat Minanurrochman S.H. mengungkapkan tujuan kegiatan ini yaitu Pertama untuk memperkenalkan dan menyebarkan PMII di perguruan tinggi yang ada di kampus Rembang khususnya . 

"Semoga peserta setelah resmi menjadi kader PMII nantinya bisa cepat beradaptasi dengan sahabat-sahabat di komisariat lain." Imbuh Sahabat Minanurrochman (Ketua Cabang PC PMII Rembang).

Acara Mapaba ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 11-12 Februari 2021 di Aula STAI Al-Hidayat.

Penulis : Asnal Masyawi

Editor : Wahyudi

0 Komentar