Pengkaderan Anggota, Komisariat Renaisans Gelar Mapaba Raya

Rembang - PMII Komisariat Renaisans Rembang melaksanakan perluasan pengkaderan anggota baru melalui kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) di Desa Jambangan, Kec. Rembang, Jawa Tengah, pada Jumat 2 s/d 4 April lalu.

Kegiatan ini menjadi momen dalam rangka Masa Penerimaan Aggota Baru Komisariat Renaisans untuk mengembangkan pengkaderan komisariat Renaisans.

Sabahat Irza Ahmad Rizky Y. selaku ketua pelaksana kegiatan Mapaba Raya mengapresiasi panitia dan para peserta. "Saya sangat mengapresiasi kepada segenap panitia dan para peserta yang sudah membantu menyukseskan acara Mapaba Renaisans dan Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik." Tutur Irza

"Tentunya nantinya bagi para peserta akan terekrut atau menjadi anggota PMII. Sekali Mapaba adalah sahabat selamanya". Imbuh Irza.

Mapaba Raya Komisariat Renaisans diikuti oleh 30 mahasiswa. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, turut dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan 3M.

Ketua l Bidang Kaderisasi Komisariat Renaisans juga menyampaikan antusiasme peserta. "Mapaba kali begitu istimewa meski di tengah pandemi. Terlihat peserta begitu antusias mengikuti setiap materi yang diberikan. Harapannya anggota-anggota baru PMII ini bisa menjadi kader-kader militan, dan dapat berkontribusi dalam tatanan sosial bermasyarakat di daerahnya masing-masing." Ujar Khanda.

Selain itu salah satu peserta sahabat Melia juga mengaku senang mengikuti kegiatan ini. "Adanya kegiatan Mapaba Raya ini sangat menyenangkan karena saya bisa belajar banyak hal, misalnya seperti pengetahuan yang tidak bisa di dapatkan selama di kampus, koneksi atau link dan menambah sahabat baru. Semoga nanti saya bisa terus berproses di PMII dengan baik." Ungkap Melia.

Kegiatan Mapaba Raya ditutup dengan di hadiri segenap panitia Mapaba dan tamu undangan pada Minggu ini hari. (4/4/2021)

Penulis : Sanifatun

0 Komentar