Peresmian Dan Pelantikan Pengurus Komisaris Renaisans (PMII Rembang)

 Peresmian Dan Pelantikan Pengurus Komisaris Renaisans (PMII Rembang)

Badan Pengurus Komisariat Renaisans


Rembang- PMII Komisariat Renaisans melakukan acara peresmian sekaligus pelantikan pengurus baru Komisariat Renaisans di Desa Jambangan Kec. Rembang, Jawa Tengah.

Peresmian Komisariat Renaisans sekaligus Pelantikan Pengurus Komisariat Renaisans ini di resmikan langsung oleh Ketua Cabang PMII Rembang Sabahat M. Minanurrochman, S.H pada (Jumat 2/4/201) 


Pelantikan sekaligus peresmian Komisariat baru yaitu Komisariat Renaisans ini dihadiri oleh segenap tamu undangan diantaranya Mabinkom, Muhammad Mujib Elmuis.


Dalam hal ini sahabat Riza Rino Lanuardy, selaku ketua komisariat yang telah resmi terpilih dalam RTK pada 27 Februari 2021 lalu, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa 

"Ini merupakan suatu anugerah, harus di sambut dengan rasa bahagia dan ke ikhlasan. Saya pribadi sangat siap dalam mengemban amanah dari sahabat-sahabat Komisariat Petilasan. Komisariat Petilasan yang sekarang menjadi komisariat Renaisans kedepan akan berfokus pada pengkualitasan kader, mulai dari intelektual, dan profesional dalam bidang masing. dan harapan saya ini menjadi titik awal dimana mahasiswa Rembang khususnya kader PMII harus berkontribusi dan ikut mewarnai keadaan lingkuan sosial yang ada di Kab Rembang. Saya sangat optimis." Jelas Ketua Komisariat Renaisan.


Peresmian sekaligus Pelantikan pengurus Komisariat Renaisans Sahabat M. Minanurrochman, S.H selaku Ketua Cabang PMII Rembang juga menyampaikan harapanya. "Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi terutama dalam melaksanakan ranah kaderisasi baik formal, nonformal maupun informal, sesuai nama komisariat renaisans untuk menunjukkan semangat baru dan arah kebangkitan yang terbarukan." Tutur Minan.


Hal ini membuat Segenap Pengurus Komisariat Renaisans menjadi semakin bersemangat dalam mengemban Amanah. Sahabat Khanda Eka yang berhasil terpilih sebagai Wakil Ketua I Komisariat Renaisans juga menyebutkan bahwa ''Ini adalah tanggung jawab yang akan menjadi bagian dari hidup saya dan ini wujud pengabdian saya untuk PMII yang telah membesarkan saya.'' Terang Khanda.


Acara ini dikemas dengan sekaligus bersamaan dengan Mapaba Raya yang diselenggarakan oleh Komisariat Renaisans dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19. 

  

Kontributor : Sanifatun

Editor : Asnal Masyawi

1 Komentar