PMII Rembang Rencanakan Pembuatan Buku dan Website

PC PMII Rembang melaksanakan konsolidasi dengan seluruh komisariat dan rayon PMII Rembang. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. (7/5/21)

Dalam konsolidasi ini dilakukan pembahasan mengenai pembaharuan database, pembuatan buku hunga rampai, dan pembuatan website untuk komisariat maupun rayon.

"Tujuan rencana ini adalah untuk lebih mengenalkan rayon dan komisariat di bawah naungan PC PMII Rembang sekaligus mengoptimalkan literasi kader dengan menggunakan media." tutur Minan, ketua PC PMII Rembang.

Rencananya, database PMII Rembang akan dilakukan pembaharuan, yang meliputi jumlah kader sampai saat ini, data kaderisasi, dan data lainnya.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kualitas literasi, akan dibuat buku bunga rampai PMII yang nantinya diisi oleh kader-kader PMII Rembang maupun alumni.

Seluruh rayon maupun komisariat di bawah naungan PC PMII Rembang juga akan didampingi dalam pembuatan website organisasi. Dengan dibuatnya website, diharapkan kemampuan literasi kader akan meningkat dan kegiatannya semakin dikenal.

Kontributor : Asnal Masyawi

0 Komentar