Adakan Papper Training Education, PMII Komisariat Al-Hidayat Lasem Tumbuhkan Kualitas Kader

 








Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  ( PMII ) komisariat al-hidayat lasem telah menyelenggarakan pelatihan makalah dan administrasi organisasi yang bertempatan di Pondok Pesantren Al-Mas'udy Lasem, Senin ( 22/11/2021).

Selain itu juga, Naila Karimah selaku Ketua panitia mengatakan tercetusnya ide kegiatan ini dikarenakan mahasiswa masih terlalu awam tentang makalah dan administrasi organisasi. Untuk itu, muncullah keinginan untuk menambah ilmu dalam penataran sebuah makalah beserta administrasi organisasi sekaligus.

''Menyadari bahwa kami yang belum dapat memahami format dalam penulisan makalah dan administrasi organisasi PMll, saya mengusulkan untuk  menyelenggarakan pelatihan ini."Ungkapnya.

Bahkan, Ayu Lestari yang sebagai Ketua Komisariat pun mengingat betapa pentingnya keuntungan anggota dalam memahami dan menguasai keahlian itu didalam dunia perkuliahan maupun di lingkup organisasi.

"Supaya ada perbedaan dimana kualitas seorang mahasiswa yang ber-PMII itu lebih unggul daripada mahasiswa yang non PMII." Tandasnya.

Menurutnya, ranah pengkaderan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) tak hanya di jenjang acara formal saja, akan tetapi di balik itu semua para kader dipersilahkan dengan bebas untuk mengadakan sebuah acara yang  dapat menumbuhkan kualitas dalam diri seorang kader.

"Maka dari itu, komisariat al-hidayat lasem mengusung kegiatan pelatihan makalah dan sekolah administrasi organisasi." Lanjut Ayu Lestari.


0 Komentar