Peringati Harlah Ke-10, PC PMII Rembang Usung Dialog Percaya Rembang

 


Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Rembang mengadakan Talk Show dan dialog menarik dengan tema "Percaya Rembang". 

Peringatan Harlah PMII Rembang ke-10 yang dilaksanakan di Pasar Mbrumbung, Desa Mbanggi, Kec. Kaliori tersebut sekaligus untuk memperingati Hari Jadi Rembang ke-281.

Kegiatan peringatan Harlah tersebut dibuka oleh Sahabat M. Tijani Abu Naim selaku perwakilan Wakil Bupati Rembang. Adapun pembicara dalam Talk Show yaitu Sigit Purwanto S.P., M.M. (Bappeda Rembang), Syaiko Rosyidi, S.E., M.Sc. (Akademisi dan Konsultan Ekonomi) Moh. Sugihariyadi, M.M. (Akademisi dan Mantan Komisioner KPU Kudus).

"Dengan tema Percaya Rembang, PMII Rembang berupaya untuk Memperkuat pemuda Rembang (mahasiswa) dalam membahas potensi Kabupaten Rembang. Potensi Rembang harus dikelola oleh pemuda dengan baik agar eksistensi pemuda selalu berkembang." tutur M. Faridz Nur Azmi selaku Ketua PC PMII Rembang selaku kepada pmiirembang.or.id, Sabtu, (23/7/2022).

Setelah Talkshow dan Dialog "Percaya Rembang" dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya yaitu Fun Camp, Makrab PMII Rembang, dan Bersih Desa.

Penulis : Asnal Masyawi

0 Komentar