PC PMII Rembang Gelar Muspimcab dan Kawal APBD Rembang

PC PMII Rembang menggelar MUSPIMCAB V dengan mengangkat tema "Konsolidasi Potensi Daerah Menuju Harmoni Pembangunan Rembang", Selasa (11/07/2023)

Ketua PC PMII Rembang, Moh. Faridz Nur Azmi menjelaskan bahwa Muspimcab ini membahas tentang aturan dan kondisi PMII Rembang.

"Forum ini berhubungan dengan pembahasan peraturan-peraturan dan kondisi PMII Rembang saat ini. Silahkan sahabat-sahabat mengusulkan aturan-turan dan rekomendasi akan tetapi perlu diperhatikan jangan bertentangan di aturan yang lebih tinggi."

Riza Rino Lanuardy selaku penanggung jawab kegiatan mengungkapkan alasan ditundanya jadwal Muspimcab sebelumnya.

"Agenda Muspimcab ini memang mengalami beberapa kali reschedule. Saya selaku PJ minta maaf karena ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah pengawalan isu APBD yang harus kita tuntaskan."

Acara Muspimcab ini diagendakan tanggal 11-12 Juli 2023 di Gedung PC NU Rembang. Di sela-sela Muspimcab juga dilaksanakan Doa bersama mendukung Rembang Bangkit dari Carut Marut APBD 2023 di Alun-Alun Rembang.

Esok harinya akan dilanjutkan dengan pengawalan Rapat Banggar kejelasan APBD yang dilaksanakan oleh lembaga eksekutif dan legislatif Rembang.

Kontributor: Asnal Masyawi



0 Komentar